Selasa, 29 November 2011

System Eror

System eror biasanya sering terjadi pada sistem komputer atau teknologi lain nya.
Namun dalam benak, saya bertanya ?
Apakah mungkin system eror, bisa terjadi disistem selain elektronik?
Pertanyaan itu terus menggelitik saya dalam hati.
Namun saya sampai pada kesimpulan, bahwa system eror bisa terjadi disektor mana pun!
Kalo semua orang bertanya pada saya, saya akan menjawab?
Lihatlah pakai nurani, jangan pakai logika pinter anda.

Kenapa saya bisa berbicara seperti itu!
Apa karena saya sok tahu, streotipe itu terserah anda.

Masalah nya sekarang bukan siapa yang pinter atau tidak?
Yang ada hanya pertanyaan, masih adakah nurani anda sekarang!

System eror itu terjadi disektor kekuasaan, mereka menggunakan system yang ada. Untuk menyelesaikan masalah yang ada dingeri ini!

Sehingga banyak yang dirugikan dari system yang mereka ciptakan itu.
Banyak orang yang merasa ditekan dan dirugikan.
Bukan hanya alat mereka, tapi mereka diadu untuk suatu tujuan yang namanya kedaulatan.
Apakah makna sebuah kedaulatan apabila system itu merusak peradaban yang ada!
Tolong, lihat mereka bukan sebagai alat eksploitasi tapi sebagai manusia yang beradab!
Manusia yang memiliki hak untuk hidup dan bebas untuk bergerak.
Mereka berteriak dan melawan karena mereka ingin merasakan kedamaian dan cinta akan sesama mereka!
Mereka tidak bisa terus diadu oleh alat system, bagaimana pun mereka adalah saudara.
Tak mungkin jika saudara saling bertengkar.

Semua nya hanya butuh dialog dan sedikit nurani untuk melihat kesalah system eror ini!
Pakailah nurani untuk melihat system yang sudah bobrok dan eror ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar