Sabtu, 24 September 2011

Not to day

Subuh ini aku berpikir, bahwa aku sekarang sudah beranjak menjadi pemuda tanggung yang memiliki tanggung jawab.
Subuh ini semua begitu jelas saat aku mendengarkan album Avril, salah satu vokalis wanita yang aku sukai dari smp sampai sekarang.
Mendengarkan lagu menyadarkan, bahwa aku sudah beranjak dewasa, semua nya terasa begitu cepat.
Dulu gampang main , suka-suka tapi sekarang harus lebih dewasa dan bertanggung jawab!
Teringat kalo bahagia tidak akan datang pada hari ini, not to day!
just go with the flow!
:(

25/10/2011
Kemarin gua pergi ke gereja, gereja adalah tempat orang untuk memahami maksud tuhan terhadap kita.
Tepat saat aku memasuki gereja itu, tidak terbayang apapun.
Sampai akhirnya, ketika sudah ditengah ibadah saya melihat didalam gereja tersebut,
Bahwa dulu saya masih sangat kecil, lari-lari dipinggir.
Banyak sekali kenangan di Gereja itu, dia merupakah salah satu sejarah dari saya kecil sampai hampir dewasa.
Semuanya sangat jelas, saat saya melihat bangunan gereja itu yang mulai sedikit berubah.
Menyenangkan bisa melihat gereja tempat saya masih kecil dan semua sejarah itu akan terekam dalam kepala saya sampai saya menutup usia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar